Gambar

Gambar

Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Galang Dukungan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Menjalin hubungan yang solid dengan elemen masyarakat, salahsatunya tokoh masyarakat sangatlah penting, pasalnya peran serta tokoh masyarakat sangatlah besar dan berpengaruh dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Brigadir  T.M Arif yang melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Gampong Simpang Jernih, Samsuddin, Minggu (19/01/2020).
Pada kesempatan ini Brigadir T.M Arif mengajak para tokoh agama di wilayahnya untuk mendukung upaya Polri dalam menegakan hukum juga mengajak para tokoh agama untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yangberkembang di media sosial (Hoax).
Sementara itu Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, S.H menjelaskan bahwa dengan sambang dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polri dalam hal ini Polsek Simpang Jernih dengan tokoh dan warga.
“Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif membutuhkan peranan semua pihak, jadi semua pihak, baik Polisi ataupun masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga keamanan.”  Jelas Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments