Gambar

Gambar

Kapolsek Darul Ihsan Berbaur Dengan Warga Gampong Meudang Ara Gotong Royong Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Program Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter) Polri terus digencarkan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Ihsan. Upaya tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan polisi.
Beragam cara dilakukan oleh Ipda Rusli selaku Kapolsek Darul Ihsan untuk terus hadir di tengah masyarakat. Seperti sambang desa, pun kegiatan bhakti sosial juga terus dilaksanakan.
Seperti pada Jum’at (17/01/2020) Ipda Rusli berbaur dengan warga Gampong Meudang Ara untuk gotong royong bersama mendirikan balai pengajian di gampong setempat.
“Dengan kerja bhakti ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong dan dengan kehadiran polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat, diharapkan terjalin hubungan emosional batin sehingga dengan kedekatan ini masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi sekecil apapun demi terciptanya kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Darul Ihsan dan melalui gotong royong seperti ini sebagai wujud pelayanan kami terhadap masyarakat, pekerjaan apabila dikerjakan dengan semangat gotong royong akan cepat selesai.” Terang Kapolsek Darul Ihsan Ipda Rusli. (Iwan Gunanawan).

Post a Comment

0 Comments