Gambar

Gambar

Kapolsek Nurussalam Kenalkan Kawasan Bebas Narkoba


Tribrata News Aceh Timur-Guna meminimalisi peredaran gelap narkoba, Muspika Nurussalam bersama perangkat gampong setempat bertekat menciptakan kawasannya bebas narkoba.
Komitmen bersama tersebut ditandai dengan Penandatanganan kesepakatan bersama Gampong kuat tanpa narkoba oleh Muspika Kecamatan Nurussalam dan seluruh Geuchik dalam wilayah hukum Polsek Nurussalam.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Timur diwakili oleh Staf Ahli Bapak M. Yasin, S.H, Kapolres Aceh Timur diwakili oleh Kasat Binmas AKP Azman, S.H,M.H, Dandim 0104 Aceh Timur diwakili oleh Danramil 09/Nurussalam Kapten Inf Noverlan, Muspika Kecamatan Nurussalam, Para Imum Mukim dan Geuchik dalam wilayah Kecamatan Nurussalam.
Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos mengajak seluruh kalangan agar aktif untuk secara bersama-sama memberantas bahaya narkoba. Sebagaimana diketahui, narkoba telah merasuki seluruh pelosok desa. Tegasnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan pentingya menjaga generasi bangsa dari bahaya narkoba dengan mensosialisasikan efek dari barang haram itu.
"Warga kami menyadari harus ada upaya dan langkah nyata untuk ikut serta dalam pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba dengan mendukung Polsek Nurussalam menjadikan lingkungan bebas narkoba. Tak ada ampun bagi pelaku tindak pidana narkotika." Tegas Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments