TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Serbajadi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Arul Pinang


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan,S.H, pada Minggu (19/01/2020) siang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H yang diselenggarakan warga Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini digelar di Mesjid Nurul Hudha ini juga dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyrakat dan masyarakat Gampong Arul Pinang.
Dalam kesempatan tersebut, AKP Justin Tarigan juga menitipkan pesan kamtibmas kepda jama’ah yang hadir dengan menyatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya momen yang tepat untuk meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW, dengan meningkatkan ibadah dan menjaga Ukhuwah Islamiyah.
“Kami sangat mengharapkan warga Gampong Arul Pinang khususnya dan masyarakat Peunaron pada umumnya untuk teus menjaga kerukunan serta toleransi, sehingga tidak mudah terpecah belah atau terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.
“Kami sebagai anggota Polri, tentunya membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk mendukung tugas fungsi Polri dalam hal menjaga kamtibmas.” Himbau Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post