Gambar

Gambar

Melalui Sambang Warga, Kapolsek Peureulak Barat Mengajak Warga Menjadi Bagian Dari Polri


Tribrata News Aceh Timur-Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan dan didambakan. Ibarat kepingan mata uang logam yang saling melengkapi, demikian menggambarkan hubungan yang erat dan harmonis antara Polisi dengan masyarakat.
Dalam hal ini  hubungan baik antara Polisi terhadap masyarakat di wilayah hukum Poslek Serbajadi sangatlah penting dan terus terpelihara serta dijalankan untuk sebuah keberhasilan tugas dalam menjaga keamanan, mengayomi dan melindungi masyarakat.
Seperti yang dilakukan Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H, pada Kamis (23/01/2020) siang yang melakukan sambang warga di Gampong Tanjung Tualang.
Pada kesempatan tersebut Iptu Eko Hadianto menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga Gampong Tanjung Tualang menjadi bagian dari Polri, salah satu caranya adalah apabila memperoleh informasi atau keluhan masyarakat baik Kamtibmas atau perihal lainnya agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek Peureulak Barat.
“Kami berharap masyarakat selalu menjaga keamanan secara swakarsa dan menghidupkan Poskamling sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.” Himbau Kapolsek.
Menurutnya, kegiatan sambang desa ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara polisi dengan masyarakat, selain itu juga untuk meminimalisir serta cegah gangguan kamtibmas dan juga saling berbagi terkait informasi terkini.
“Kami (Polri), tidak bisa bekerja dan bertugas sendiri tanpa bantuan serta partisipasi dari masyarakat untuk itu peran serta warga sangat kami harapkan. Jelas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments