TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Sebagai Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Ildan Ilyas Silaturahmi Dengan Masyarakat Gampong Tanah Anou


Tribrata News Aceh Timur-Sejak dilantik menjabat sebagai Kapolsek Idi Rayeuk menggantikan AKP Fazli, AKP Ildani Ilyas, S.H terus melakukan kunjungan dan tatap muka bersama warga.
Seperti pada Rabu, (08/01/2020) sore, AKP Ildani Ilyas melakukan tatap muka bersama perangkat gampong dan warga Gampong Tanah Anou yang berlangsung di Balai Pertemuan Gampong Tanah Anou.
Kepada perangkat gampong dan warga Gampong Tanah Anou AKP Ildani Ilyas memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas. Di antara himbauan kamtibmas yang disampaikanya adalah mengajak perangkat gampong dan masyarakat Gampong Tanah Anou terus menjaga kondusifitas wilayahnya.
Selain itu AKP Ildan Ilyas juga menghimbau kepada perangkat gampong dan warga Gampong Tanah Anou untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang akhir-akhir ini menghiasi media sosial dan meminta untuk bijak dalam menyikapinya. Karena berita hoax yang belum tentu kebenaranya tersebut berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilysas, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post