TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Obyek Vital, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Himbau Nasabah Bank Saat Melakukan Transaksi Lewat ATM


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi maraknya aksi kejahatan terhadap nasabah bank dan juga Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Bhabinkamtibmas Polske Julok Brigadir Salamuddin Sari melaksanakan pemantauan situasi disekitar bank dan mesin ATM yang berlokasi di Gampong Blang Pauh Dua serta melakukan patroli dialogis dengan warga yang sedang antri di depan mesin ATM tersebut, Minggu (19/01/2020).
Dalam giat patroli tersebut, Brigadir Salamuddin Sari berkeliling memeriksa ke beberapa bank dan berkoordinasi dengan petugas keamanan yang sedang bertugas di bank tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas pada warga pemakai jasa ATM agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat penarikan uang.
Petugas keamanan bank juga menjelaskan kepada warga apabila akan melakukan pengambilan uang dalam jumlah yang besar, diimbau untuk minta bantuan Polisi untuk mendampingi serta melakukan pengawalan hingga ketempat tujuan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.
Kapolsek Julok AKP MAsri Aswara menyatakan, patroli ke sejumlah obyek vital utamanya perbankkan dan mesin ATM di wilayah hukumnya dilaksanakan secara rutin dan terus-menerus oleh Polsek Julok dikarenakan tingginya potensi kerawanan kamtibmas di tempat tersebut, yang merupakan tempat keluar masuknya uang sehingga diharapkan tidak terjadi segala bentuk kriminalitas bagi para petugas bank maupun nasabah bank khususnya diwilayah hukum Polsek Julok. Jelas AKP MAsri Aswara. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post