Gambar

Gambar

Patroli Sambang Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Indra Makmu Monitor Situasi Kamtibmas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Anggota Polsek Indra Makmu Aiptu Suria Darma dan Aipda Muklis bersama anggota Koramil 19/Idm Indra Makmu, meningkatkan kegiatan patroli sambang desa melalui door to door sistem di wilayah desa binaannya di Gampong Jambo Leubok, Rabu (15/01/2020).
Mereka dengan singgah di sebuah keude kopi dan menjalin komunikasi bersama warga.
Kapolsek Indra Makmu Abdul Mufakhir, S.H mengatakan, kegiatan dilakukan melalui jalinan komunikasi bersama warga sekaligus diarahkan terkait tindakan preventif sebagai langkah antisipasi terhadap aksi kriminal.
Ditambahkanya, kebersamaan TNI/Polri dalam menciptakan situasi aman melalui komunikasi sangat perlu dilakukan. Peran serta warga juga sangat kami harapkan, terutama dengan memberi masukan berbagai informasi, baik yang didengar ataupun diketahui secara langsung di lingkungan.
“Sekecil informasi yang disampaikan oleh masyarakat pasti akan kami tindaklanjuti sehingga tidak sampai menimbulkan dampak yang lebih besar. Jika demikian juga dapat memperkuat jalinan komunikasi antara Kepolisian dan warga Indra Makmu untuk bersama-sama menjaga keamanan.” Terang Ipda Abdul Mufakhir. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments