TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pembinaan dan Pelatihan Satpam oleh Satbinmas Polres Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dengan Motto "Mari Berkerja Sama" Polres Aceh Timur melalui Satuan Binmas terus meningkatkan peran dan tugas Satuan Pengamaan (Satpam), untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan damai serta kondusif  di lingkungan kerjanya.
Seperti yang dilakukan KBO Satbinmas Polres Aceh Timur Ipda Sukemi melaksankana kegiatan tatap muka dengan anggota Satpam PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Idi, Rabu (29/01/2020).
Selain bertatap muka untuk koordinasi, dalam kesempatan tersebut Ipda Sukemi juga memberikan pembinaan dan pelatihan cara pengamanan lokasi dan cara bertindak bila ada hal-hal  yang berpotensi menimbulkan kerawanan.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Azman, S.H,M.H mengatakan, Polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, perlu peran aktif seluruh elemen salahsatu diantaranya adalah Satpam untuk mewujudkannya. Ujar Kasat Binmas.
Oleh karena itu kami sangat mengharapkan peran serta anggota Satpam agar selalu bekerjasama dengan Polres Aceh Timur, dalam upaya menciptakan kamtibmas di lingkungankerjanya. "Kejadian sekecil apapun laporkan ke kami, itu akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang  tidak diinginkan." Tegas Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Azman, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post