TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peringati HUT Satpam Ke 39, Polres Aceh Timur Gelar Donor Darah


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memperingati Hari UlangTahun (HUT) Satpam ke-39 Tahun 2019, Satuan Binmas Polres Aceh Timur selaku pengemban fungsi Satuan Pengamanan (Satpam) menggelar bakti sosial berupa donor darah di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur, Rabu (15/01/2020).
Pada kegiatan ini Satbinmas Polres Aceh Timur bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Zubir Mahmud dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Timur.
“Kegiatan ini menunjukkan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Timur dan juga satpam memiliki kepedulian sosial untuk membantu masyarakat melalui sumbangan darah bagi yang membutuhkan,” kata Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Azman, S.H, M.H.
Dijelaskanya, sebanyak 64 berhasil dikumpulkan dalam kegiatan sosial ini. Selain itu juga, dilaksanakannya kegiatan donor darah ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi yang diberikan Polres Aceh Timur untuk meningkatkan kualitas Satpam baik keterampilan, sikap tampang dan keprofesionalan dalam pelaksanaan tugas. Papar Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Azman, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post