TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perkuat Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Gandeng Pemuda

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan diantara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk dapat memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Brigadir Rayyan secara rutin menggelar giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya.
Seperti halnya pada Minggu (19/01/2020) Brigadir Rayyan melaksanakan giat sambang desa dan bersilaturahmi dengan pemuda Gampong Seunebok Aceh.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Rayyan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak tokoh pemuda untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (hoax) yang banyak kita temui melalui media sosial.
Sementara itu, Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsuddin, S.H menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan maupun sambang desa binaan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu kegiatan dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dan warga sekaligus untuk senantiasa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak para tokoh pemuda serta warga untuk berperan aktif menjaga keamanan serta melakukan hal hal yang positif untuk kemajuan desa binaannya serta demi menciptakan situasi kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post