Gambar

Gambar

Sidak Santai Nan Tegas Ala Kapolres Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Diam-diam tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K, M.H melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa polsek jajaranya.
Seperti di Polsek Idi Rayeuk, Polsek Darul Aman dan Polsek Julok, Kapolres Aceh Timur secara mendadak datang memeriksa personel yang bertugas, Kamis (23/01/2020).
Di sela sidaknya, Kapolres menegaskan kepada seluruh anggota Polsek Idi Rayeuk untuk terus siaga, guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di tengah tengah masyarakat.
Usai melaksanakan kegiatanya di Polsek Idi Rayeuk, Kapolres Aceh Timur melanjutkan sidaknya ke Polsek Julok.
Mengetahui kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur tersebut dengan sigap menyambutnya dengan hormat.
Kunjungan saya ini dalam rangka untuk memantau dan mengecek sejauh mana persiapan anggota yang ada di setiap polsek, sekalian berdialog dengan anggota yang piket seputar kamtibmas.” Terang AKBP Eko Widiantoro.
Ditambahkannya, kunjungan ini juga untuk memastikan kesiapsiagaan anggota di polsek, guna melihat langsung tingkat kedispilinan anggota selama menjalankan tugasnya. Jelas Kapolres.
Dengan melihat ruangan kantor dan petugas piket, Kapolres langsung memberikan arahan kepada petugas bahwa kebersihan sangat penting agar masyarakat yang dating ke polsek untuk meminta perlindungan maupun pelayanan dapat merasakan kenyamanan.
Kapolres menekankan kepada anggota polsek yang dikunjunginya agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan jangan terlena. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments