Gambar

Gambar

Silaturahmi dan Gali Informasi, Kapolsek Simpang Ulim Ngopi Bersama Warga


Tribrata News Aceh Timur-Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, sebagai anggota Polri dituntut harus selalu mendekatkan diri dengan warga, kapan saja dan di mana saja.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution pada Selasa (21/01/2020) pagi ia ngopi dengan warga Gampong Blang.
Dikatakanya, melalui media ngopi bersama warga dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat.
“Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek.
Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa melalui kedekatan semacam ini masyarakat tidak merasa sungkan atau canggung mengungkapkan permasalahan atau uneg-unegnya tentang kinerja Kepolisian.
“Mereka merasa bebas tanpa sungkan atau canggung menyampaikan segala aspirasi serta kritik saran yang membangun tentang kinerja kami.” Pungkas Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments