TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tanamkan Perilaku Disiplin Terhadap Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Sambangi SMA Negeri 1


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Munawar melaksanakan kegiatan Saweu Sikula dengan mengunjungi SMA Negeri 1 Pantee Bidari, Senin (20/01/2020).
Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberi motivasi dan himbauan kamtibmas kepada para pelajar sekaligus mendekatkan antara Polri dengan kalangan pendidikan.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Munawar mengajak sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Pantee Bidari untuk meningkatkan disiplin baik di sekolah dan di rumah maupun ketika di jalan.
Mereka diajarkan disiplin dengan harus mematuhi peraturan sekolah, menghormati guru serta orang tua dan juga tentang peraturan lalu lintas seperti  mengenal rambu-rambu lalu-lintas.
Para pelajar menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu memberikan motivasi.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan, kegiatan saweu sikula tersebut dilakukan secara rutin dengan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, tujuannya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post