Gambar

Gambar

Tim Urkes Polres Aceh Timur Cek Kesehatan Para Tahanan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Aceh Timur secara berkala rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para tahanan baik yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Aceh Timur maupun tahanan yang ada di polsek jajaran.
Tim Urkes Bag Sumda Polres Aceh Timur melakukan pemeriksaan terhadap tahanan berupa pemeriksaan tensi serta menanyakan keluhan dan kondisi fisik para tahanan selama berada di dalam tahanan.
Seperti pada Senin (20/01/2020) siang Tim Urkes Aceh Timur yang terdiri dari Paurkes Bripka Rafi, AMK bersama dokter mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfahmi dan Bripda David Mahesa memeriksa kondisi kesehatan tahanan Polsek Peureulak atas nama Dwi Putra Saragih Bin Sarjono tersangka tindak pidana penyalagunaan narkotika,
Dari hasil pemeriksaan awal dokter mitra polres menyarankan agar tahanan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan seacara intensif.
Atas saran tersebut Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H beserta  anggota membawa tahanan ke RS Abdul Aziz Syah Peureulak menggunakan mobil Ambulance Polres Aceh Timur dengan pengawalan ketat anggota Polsek Peureulak.
Kegiatan layanan kesehatan yang rutin dilaksanakan oleh Urkes Polres Aceh Timur kepada tahanan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalani masa tahanan di Polres Aceh Timur.
“Selain untuk mengetahui kondisi fisik para tahanan, ini juga merupakan program kerja urusan kesehatan Polres Aceh Timur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga yang sedang menjalani masa tahanan.”Terang Kabag Sumda Polres Aceh Timur Kompol Bukhari. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments