Gambar

Gambar

Antisipasi Tindak Kriminal Pada Malam Hari, Polsek Idi Rayeuk Tingkatkan Patroli Dialogis Dengan Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk antisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk khususnya di malam hari,  petugas jaga polsek meningkatkan jam patroli dialogis bersama warga.
Seperti yang dilakukan oleh Bripka. Berny H, Bripka Robby S dan Brigadir Mukhsalmina. S.H anggota piket jaga jaga Polsek Idi Rayeuk dengan melaksanakan patroli dialogis ke obyek tempat di kota Idi Rayeuk dan menghampiri sejumlah remaja yang sedang nongkrong di Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
Plh. Kapolsek Idi Rayeuk Ipda Bustami mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan Kepolisian dalam hal ini Polsek Idi Rayeuk untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.
“Kerja sama yang baik dari masyarakat sangatlah kami butuhkan dalam menjaga keamanan wilayah Idi Rayeuk, warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan, peka terhadap lingkungan sekitar utamanya untuk tanggap terhadap ancaman gangguan kamtibmas.” Terang Plh. Kapolsek Idi Rayeuk Ipda Bustami. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments