TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serbajadi Bersinergi Demi Pelihara Kamtibmas di Desa Binaan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polsek Serbajadi melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Muamal bersama Babinsa Koramil/01 Peunaron melaksanakan giat sambang bertemu dengan warga Dusun DUD Gampong Buket Tiga, Kecamatan Peunaron, Minggu (16/02/2020).
Kegiatan sambang ke Desa Binaan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas mengajak warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya gangguan kamtibmas selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.
Sementara itu Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, S.H mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan Babinsa bersama-sama melakukan kegitan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Serbajadi.
Dengan adanya kegiatan sambang desa warga masyarakat dapat terpelihara situasi kamtibmas sehingga tidak ada ambang gangguan di wilayah hukum Polsek Serbajadi. Jelas AKP Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post