TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Binluh di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Mengajak Pelajar Disiplin dan Rajin Belajar


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan kalangan pendidikan, Polsek Peudawa menggerakkan seluruh anggotanya juga Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegaiatan Saweu Sikula yang ada di wilayahnya.
Seperti yangdilakukan oleh Bripka P.Purba bersama Brigadir Joko Manda Putra, pada Sabtu (01/02/2020) pagi yang mengunjungi SMA Negeri 1 Peudawa.
Dalam kunjungan tersebut, Brigadir Joko Manda Putra menyampaikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) diantaranya, agar para siswa selalu rajin belajar dan selalu mengikuti setiap kegiatan pelajaran di sekolah maupun belajar dirumah.
Selain itu para siswa diminta untuk patuh terhadap tata tertib di sekolah serta kepada orang tuanya dan terakhir para siswa diminta untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H mengatakan, Saweu Sikula ini merupakan wujud kerja sama yang baik antara Kepolisian dan Instansi Pendidikan dalam mendidik anak-anak kita paham arti disiplin serta mendekatkan pelajar dengan Polisi, Terangnya.
Sementara itu pihak sekolah mengapresiasi kegiatan Saweu Sikula oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, dengan seringya Bhabinkamtibmas berkunjung ke sekolahanya memberikan nilai positif terhadap pelajar SMA Negeri 1 Peudawa untuk membina mental dan karakternya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post