TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Giat Yanmas, Anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Lakukan Gatur Lantas Setiap Pagi di Depan Sekolah


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk pelayanan masyarakat (Yanmas) sekaligus guna memberikan kenyamanan terhadap pelajar, anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di setiap sekolah yang berada di lokasinya di jalan lintas Medan-Banda Aceh.
Kasat Sabhra Polres Aceh Timur AKP Marzuki, S.H Rabu (05/02/2020) mengatakan, anngota kami setiap pagi hari melaksanakan kewajibannya untuk melayani masyarakat termasuk mengaplikasikannya dengan gatur lalin depan sekolah yang berada di jalan lintas propinsi, tindakan yang dilakuakn diantaranya menyebrangkan anak sekolah juga menertibkan kendaraan yang lewat agar berhati hati dan pelan ketika melintasi sekolahan. Ungkapnya.
Ditambahkanya, gatur lantas ini sangat bermanfaat bagi anak sekolah dan juga orang tua atau wali yang mengantarkan anaknya bersekolah agar dapat berhati hati, mudah untuk menyebrang dan mentertibkan para pengendara supaya sadar akan keselamatan yakni menggunakan helm. Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Marzuki, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post