TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jalin Kemitraan, Kapolsek Ranto Peureulak Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Gampong Beurandang, Senin (10/02/2020).
Kegiatan silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak.
Pada kegiatan tersebut Ipda wisnu Bramantyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain yang pertama agar tokoh masyakat mewaspadai bahayanya faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
Yang kedua agar tidak mudah percaya, terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.
Yang ke tiga tokoh masyarakat diharapkan untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing masing dengan meng aktifkan lagi kegiatan poskamling.
“Tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal berada di lingkungan masing masing jika mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Ranto Peureulak, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan, sehingga di wilayah Polsek Ranto Peureulak tetap aman kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.” Ujar Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post