TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jum’at Sehat, Anggota Polsek Peureulak Laksanakan Olahraga Pagi


Tribrata News Polres Aceh Timur-Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh anggota Polsek Peureulak melaksanakan giat olah raga pagi  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, Jum’at (07/02/2020).
Untuk olah raga kali ini diawali dengan senam dan dilanjutkan jalan santai keluar mako, guna untuk menjaga kebugaran phisik agar selalu sehat.
AKP Muhammad Nawawi mengingatkan agar seluruh anggota untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara diluangkan waktu untuk berolah raga agar tubuh tetap fit dan tidak mudah untuk sakit.
“Dengan mengadakan giat olahraga diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.” terang Kapolsek
Kegiatan olah raga rutin di laksanakan setiap hari Jum’at, mengingat padatnya kegiatan personil Polsek Peureulak diperlukanya olah raga tiap minggu untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. Terang AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post