Gambar

Gambar

Kapolsek Simpang Ulim Hadiri Peresmian Pos Penjagaan Satpol PP dan WH Aceh Timur Untuk Wilayah Barat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Pos Penjagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Sat Pol PP dan WH) Aceh Timur untuk wilayah barat tepatnya di Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur diresmikan, Rabu, (05/02/2020) pagi. Peresmian tersebut ditandai dengan peusijuk  (tepung tawar) yang dilakukan oleh pemuka agama setempat yang disaksikan oleh Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution.
Peresmian tersebut dihadiri oleh KasatPol PP dan WH Aceh Timur, Teuku Amran, S.E.M.M, Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah dan Syariat Islam, Muzakkir, S.HI, serta Muspika Kecamatan Simpang Ulim.
Kasat Pol PP dan WH Aceh Timur Teuku Amran,  SE, MM  didampingi Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah dan Syariat Islam, Muzakkir, SHI pada kesempatan itu mengatakan keberadaan pos tersebut untuk lebih memudahkan Petugas Pol PP dan WH dalam melaksakan tugas operasional dan kegiatan pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat.
“Baik itu tentang ketertiban umum maupun tentang pelaksanaan Syariat Islam. Dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar lebih padu dan sinergi, kita meminta kepada anggota untuk selalu koordinasi dengan muspika setempat untuk meminimalisir setiap permasalahan di lapangan,” ujar Teuku Amran atau biasa disapa Ampon.
Ampon menambahkan, wilayah Kerja Petugas yang ada di pos tersebut meliputi, Kecamatan Julok, Simpang Ulim, Pante Bidari dan Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.
“Sesuai tugas pokok Satpol PP-WH, dengan adanya adanya Pos di Kecamatan Simpang Ulim sehingga setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat akan cepat ditangani dan terselesaikan,” pungkas Ampon. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments