Gambar

Gambar

Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Bantu Warakawuri dan Pensiunan Polri


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka kunjungan kerja Ketua Cabang Bhayangkari AcehTimur Ny. Yuli Eko Widiantoro yang didampingi Wakil Ketua Cabang Ny. Indah Warosidi beserta pengurus cabang ke sejumlah Ranting Bhayangkari juga dilakukan kegiatan penyerahan bantuan kepada para warakawuri dan pensiunan Polri, Sabtu (22/02/2020).
Ny. Yuli Eko Widiantoro mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan kunjungan kerja Bhayangkari Cabang Aceh Timur untuk mepererat tali silaturahmi antar sesama.
“Kegiatan inikami maksudkan  untuk membina individu yang mempunyai jiwa sosial saling membantu satu sama lain dan menjalin hubungan silaturahim antara Polres Aceh Timur dengan para pensiunan Polri dan warakawuri.”
Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari AcehTimur Ny. Yuli Eko Widiantoro bersama Wakil Ketua Cabang Ny. Indah Warosidi menyerahkan bingkisan bantuan sembako kepada juga tali asih kepada warakawuri dan pensiunan Polri.
“Semoga bermanfaat ya Bu, jangan dilihat dari nilai yang di berikan, namun ketulusan dan keikhlasan yang kami wujudkan.” Ujar Ketua Cabang Bhayangkari AcehTimur Ny. Yuli Eko Widiantoro . (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments