Gambar

Gambar

Meningkatkan Kemampuan Penyidik, Sareskrim Polres Aceh Timur Gelar Kegiatan Coaching Clinic


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bertempat di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur telah di laksanakan kegiatan Coacing Clinic Satreskrim Polres Aceh Timur, Kamis (14/02/2020).
Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SI.K.,M.H dan di hadiri oleh Kasat Reskrim AKP Dwi Aris Purwoko, S.I.P,S.I.K dan KBO Reskrim Ipda Rudiono yang diikuti penyidik Satreskrim Polres Aceh Timur dan seluruh Kanit Reskrim dari polsek jajaran.
Dalam arahanya Kapolres Aceh Timur menyampaikan, dinamika perkembangan kehidupan masyarakat, semakin hari semakin membutuhkan dan menuntut kepolisian untuk dapat menyesuaikan dengan tugas pokok Kepolisan itu sendiri, khususnya di bidang kriminal.
Dengan pelatihan ini diharapkan bisa menjadikan motivasi tersendiri bagi rekan-rekan Kanit Res yang berada di polsek dalam menangani setiap kasus. “Dengan diadakannya Coaching Clinic ini kami harapkan untuk bisa saling berkoordinasi dan saling melengkapi. Kami tekankan sekali lagi, jika mengalami kendala di lapangan maupun di dalam proses penyidikan agar para rekan-rekan Kanit Res segera berkoordinasi dengan unit di polres.” Tegas Kapolres Aceh Timur,S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments