Gambar

Gambar

Peduli Warakawuri, Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sembako dan Tali Asih


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur diwakili KBO Binmas Ipda Sukemi menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada warakawuri Polri Polres Aceh Timur, Jum’at (14/02/2020).
Pemberian tali asih diberikan dilakukan dalam kegiatan tatap muka dan anjangsana di kediaman istri Almarhum Brigadir M.Jamil di Gampong Seunebok Pango, Kecamatan Banda Alam.
Kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan silaturahmi serta menjalin komunikasi yang lebih baik antara Polres Aceh Timur dengan warakawuri.
Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H mengatakan, tujuan anjangsana dengan para warakawuri Polri sebagai wujud penghargaan yang telah diberikan kepada warakawuri atas jasa pengabdian suaminya kepada institusi Polri sekaligus untuk menjalin hubungan emosional yang baik antara keluarga Polres Aeh Toiuur dengan warakawuri.
"Saya mengimbau terhadap para warakawuri dan purnawirawan Polri agar tetap menjalin silaturahmi," pinta Kapolres.
Sementara itu istri dari Almarhum Brigadir M. Jamil penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polres Aceh Timur.
"Saya merasa sangat senang atas kunjungan ini, saya berharap kegiatan ini selalu dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi," ucapnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments