Gambar

Gambar

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Wakapolres Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur terus berupaya meningkatkan keteladanan personelnya sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal itu ditegaskan dalam peringatan Hari Kesadaran Nasionan, Senin (17/02/2020).
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H,M.H mengingatkan bahwa personel Polri harus meningkatkan keteladanan diri sebagai cerminan Polri yang bersahabat dengan masyarakat.
"Dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik kepada masyarakat sebagai anggota Polri, dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tegasnya.
Wakapolres menegaskan kepada seluruh personel Polri bahwa mereka harus lebih semangat lagi dalam membangun kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat.
"Anggota Polri adalah bagian dari masyarakat, maka polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan," imbuhnya.
Di kesempatan yang sama, Kompol Warosidi juga mengingatkan bahwa tantangan tugas ke depan harus dicermati sebagai motivasi dan pendorong untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
"Tantangan tugas ke depan harus bisa dijadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi kita semua masing-masing untuk terus berkarya di tengah-tengah masyarakat," pungkas Wakpolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments