TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Regu Piket Polsek Peureulak Patroli Harkamtibmas Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka upaya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan untuk meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas, Polsek Peureulak rutin melaksanakan kegiatan Patroli Kewilayahan diantaranya melaksanakan Patroli dialogis Sambang warga, Patroli Pemukiman Penduduk, Patroli Blue Light pada jam rawan, Patroli lokasi pusat perbelanjaan, Patroli Lokasi Tempat Wisata, dan Patroli di lokasi rawan kriminalitas lainnya.
Seperti pada Minggu, (09/02/2020) Regu Patroli Polse Peureulak yang dipimpn Bripka Ari Wibowo melaksanakan patrol di pantai Gampong Leuge. Selain bertujuan untuk antisipasi kriminalitas juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berlibur di pantai supaya waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi dimana-mana selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan, “tuturnya.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. menerangkan bahwa pihaknya rutin melaksanakan patroli wilayah guna cegah aksi kriminalitas serta mengecek situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif serta menciptakan wilayah hukum Polse Peureulak terus terjaga dalam kondidi yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post