TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Beri Motivasi Kepada Murid SD


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina melaksanakan sambang ke Sekolah Dasar Negeri 1 Idi Rayeuk, Senin (10/02/2020).
Kedatangan Brigadir Mukhsalmina adalah dalam rangka Program Polisi Sahabat Anak dengan pengenalan tugas tugas kepolisian dan rambu rambu lalu lintas.
Selain memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita cita masa depanya.
Dalam kesempatan yang sama Brigadir Mukhsalmina juga berpesan kepada para guru selalu mengawasi anak-anak didiknya sewaktu jam istirahat untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Polsek Idi Rayeuk yaitu Polisi Saweu Sikula, serta kegiatan ini adalah upaya Polri menjalin kedekatan dengan anak untuk menekan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak khususnya bagi pelajar sekolah dasar untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Ini bukan hanya sekali saja, kegiatan ini rutin kami lakukan yang bertujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang kinerja Polisi seperti apa, dan menanamkan kecintaan anak kepada Polisi.”  Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post