Gambar

Gambar

Strong Point Pagi Hari, Kabag Ops Polres Aceh Timur Himbau Warga Tertib Berlalulintas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kabag Ops Polres Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E turun langsung melaksanankan Kegiatan Strong Point pagi hari, dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan raya yang akan melaksanakan kegatan di pagi hari di wilayah hukum Polres Aceh Timur, Rabu (26/02/2020).
Strong point ini dilaksanakan, dengan menempatkan sejumlah personil Polres Aceh Timur dan jajaran polsek pada titik-titik keramaian, baik itu persimpangan juga di depan sekolah yang posisinya di jalan lintas Medan-Banda Aceh serta depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
AKP Salmidin mengatakan, strong point tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan raya, yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.
“Ini kita laksanakan untuk kelancaran dan keamanan pengguna jalan, strong point sebagai bentuk upaya otimalisasi pelayanan Polri ke masyarakat,” ujar Kabag Ops.
Dalam giatnya AKP Salmidin juga menyampaikan Dikmas Lantas kepada masyarakat juga pelajar untur selalu tertib dalam berlalulintas, salah satunya selalu menggunakan helm saat mengendaraisepeda motor, jauh maupun dekat.
“Helm bukan untuk kepentingan polisi akan tetapi untuk demi keselamatan bapak, tegas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E kepada salahsatu pengendara. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments