TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tekan Angka Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Aceh Timur Bagikan Stiker Ajakan Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur melalui Satuan Lalu Lintasnya menggelar Aksi Simpatik berupa pembagian stiker Himbauan Kamtibmas tentang tertib dalam berlalu lintas, Rabu, (19/02/2020).
Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Sditia Kusuma, S.I.K mengatakan, sosialisasi tersebut juga melakukan penempelan stiker berisi himbauan tertib berlalulintas.
“Kegiatan ini dilakukan agar pelanggaran terhadap lalu lintas dapat berkurang,” ujar AKP Aditia Kusuma.
Sementara itu ia juga mengatakan bahwa pemasangan stiker himbauan tertib berlalu lintas bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat pengguna jalan tentang arti penting keselamatan lalu lintas.
“Melalui pembagian stiker yang berisi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyakat agar senantiasa tertib berlalu lintas serta mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya,” imbuhnya.
Sosialisasi kegiatan preventif tersebut dilakukan di beberapa ruas jalan Medan-Banda Aceh dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur termasuk juga di terminal dan di tempat keramaian lainnya. Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post