Gambar

Gambar

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Idi Rayeuk Bersama BNPB Semprot Desinfektan di Dayah


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polsek Idi Rayeuk bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Aceh Timur, pada Minggu (29/03/2020) pagi  melakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Dayah (Pesantren) Al-Mukarramah Gampong Keutapang Dua, Kecamatan Idi Timur dan Dayah Raudhatul Huda, Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk.
Sebelum dilakukan penyemprotan, terlebih dahulu ruangan asrama, gedung pertemuan dan tempat ibadah disapu serta dibersihkan untuk menghilangkan debu-debu yang menempel kemudian disemprot bagian lantai, dinding, pintu, jendela dan bagian-bagian yang sering dilalui santri maupun dewan  guru dengan menggunakan cairan desinfektan.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H saat berada di lokasi mengimbau setelah dilakukan penyemprotan desinfektan ini para santri diharapkan dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat. “Tetap berada di pondok dan kurangi intensitas berkumpul,” ucap Kapolsek.
Sementara itu pengasuh dari masing masing dayah menyebutkan, semoga dengan diadakan penyemprotan desinfektan ke dayah kami oleh Polsek Idi Rayeuk ini dapat mencegah penyebaran Virus Corona dan semogakita selalu diberi kesehatan sehingga aktifitas sehari-hari berjalan tanpa hambatan. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments