Gambar

Gambar

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Peudawa Bersama Koramil 16 dan Kompi 111 Semprot Disinfektan Rumah Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk mencegah merebaknya Virus Corona, Polsek Peudawa bersama Kompi -A Raider 111  melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah rumah warga, Sabtu (28/03/2020).
Sebelum kegiatan penyemprotan terlebih dahulu dilaukan apel di Puskesmas Peudawa. Selain melalukan penyemprotan disinfektan di rumh warga sejumah petugas dari Polsek Peudawa, Koramil 16 dan anggota Kompi 111 juga melakukan penyemprotan di perkandi sejumlah perkantoran dalam wilayah tersebut.
Kaplsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H mengatakan kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wialayah kita," ujarnya.
Kapolsek juga menyebutkan, selain penyemprotan, berbagai kegiatan bersama juga digelar bersama salahsatu diantaranya, Pihaknya bersama Koramil akan secara rutin melakukan kegiatan patroli dan mendatangi lokasi kerumunan warga dan mengimbau kepada pengunjung atau warga untuk segera pulang dan tidak bergerombol dengan mengedepankan langkah persuasif humanis.
“Kami akan terus menerus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah karena upaya yang paling efektif mencegah penyebaran virus ini dengan menghindari berkumpulnya banyak orang dan lebih memilih di rumah,” tutup Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments