Gambar

Gambar

Jum’at Berkah, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu di dua tempat yakni di wilayah Peudawa dan Idi Rayeuk, Jum’at (27/03/2020).
Penyerahan sembako pertama kepada Nek Aisyah, (55) janda dengan tiga orang anak warga Gampong Seuneubok Peunteut, Kecamatan Peudawa.
Bantuan kedua diserahkan oleh Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Kasat Binmas AKP Azman, S.H,M.H kepada Hajar Husen warga Dusun Hikmah, Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk.
Program Jum’at Berkah dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa bertujuan meringankan beban hidup warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Aceh Timur, dengan harapan apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan membawa berkah.
Kegiatan memang lebih diutamakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kami, Kepolisian (Polres Aceh Timur) ingin lebih menyentuh hati masyarakat kalangan bawah. Harapan kami, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments