TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel Bersama Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H pada Sabtu, (14/03/2020) pagi, memimpin apel bersama dengan agenda memberikan pengarahan dan upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) di Lapangan Apel Polres Aceh Timur.
Peserta apel terdiri dari TNI (Kodim 0104/Atim), Polri (Polres Aceh Timur) Pegawai Dinas Kesehatan kabupaten Aceh Timur, Satpol PP/WH, BPBP dan Pemadam kebakaran.
Dalam Apel Bersama yang dihadiri oleh Forkopimda, para kepala dinas dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur serta Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Timur, Kapolres menekankan tentang gaya hidup sehat serta hidup bersih di sekitar lingkungan baik kantor ataupun rumah dan sekitarnya.
“Kita harus waspada terhadap Virus Corona saat ini, kita hasur kenali gejala-gejalanya dan upaya yang harus kita lakukan yakni menjaga kebersihan, itu yang utama,” ujar Kapolres.
Menurutnya, kegiatan yang diselengarakan ini selain menjalankan Intruksi Presiden melalui Keppres yang diturunkan ke setiap Propinsi dan Kabupaten Kota juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap linkungan.
“Jangan percaya dengan berita hoak tentang virus corona yang membuat kepanikan di masyarakat, dan tidak harus mengisolasi diri di rumah, silakan beraktifitas tapi selalu jaga kesehatan terutama perhatikan lingkungan, hindari lingkungan yang kotor, sebab disitulah sarang kuman dan penyakit, maka yang harus kita lakukan adalah menjaga kebersihan.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widaintoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post