Gambar

Gambar

Kapolsek Peureulak Barat Besuk Warga Yang Sakit, Bukti Nyata Polri Peduli Sesama


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya, jajaran Polsek Peureulak Barat tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Peureulak Barat yang salah satu adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit.
Kegiatan menjenguk warga yang sedang sakit tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H bersama dengan anggota yang pada Rabu, (04/03/2020) siang.
Dalam kesempatan membesuk Syahputrayang sedang sakit, orang nomor satu di Polsek Peureulak Barat tersebut tidak lupa untuk mendoakan warga yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan dan ketabahan menghadapi semua cobaan dari Alloh SWT.
Iptu Eko Hadianto menyampaikan bahwa langkah ini bukan merupakan kali pertama saja dilakukan, akan tetapi kami selaku aparat keamanan dan aparat penegak hukum memang terbiasa untuk menunjukkan kepedulian sebagai anggota Polri terhadap masyarakat.
“Dengan adanya saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan segera memberikan berbagai informasi utamanya yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, sehingga segala macam bentuk gangguan Kamtibmas bisa kita antisipasi dan keamanan serta ketertiban masyarakat akan dapat lebih mudah tercipta,” terang Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments