TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam, Anggota Polsek Ranto Peureulak Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam upaya menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, regu jaga Polsek Ranto Peureulak terus himbau masyarakat terutama di malam hari untuk menjaga kamtibmas.
Pada kesempatan kali ini, regu patroli datangi sejumlah warga Gampong Paya Palas dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (16/03/2020).
Patroli kewilayahan yang terus dilakukan oleh anggota Polsek Ranto Peureulak ini untuk memastikan bahwa situasi kondisi wilayah aman dari gangguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Dalam kesempatan ini Aipda Miko bersama Bripka Munandar dan Brigadir Baron Lesmana menghampri sejumlah warga yang sedang berkumpul dan menghimbau untuk ikut saling menjaga kemanan daerahnya.
 “Kami menghimbau kepada warga untuk jangan ragu atau takut untuk melaporkan segala tindak kejatahan kepada kepolisian, jika diantara pemuda melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti,” terang Aipda Miko.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas lainya dengan terus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari khususnya pada jam-jam rawan. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post