Gambar

Gambar

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Banda Alam Beserta Anggota Takziah ke Rumah Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H beserta sejumlah anggotanya pada Senin (09/05/2020) pagi takziah ke rumah duka salah satu warga di Gampong Jambo Reuhat.
Ipda Irfan menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Banda Alam turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan.
Ipda Irfan mengatakan, kehadirannya beserta anggota di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.
“Dengan diberikan perhatian khusus kepada warga yang sedang dalam duka, diharapkan hubungan Polri dengan warga semakin dekat, sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H.
Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan perwakilan pihak keluarga atas kehadiran Kapolsek Banda Alam yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments