Gambar

Gambar

Usai Apel Pagi, Seluruh Anggota Polsek Peureulak Tandatangani Pakta Integriats Anti Narkoba


Tribrata News Polres Aceh Timur-Penandatanganan Pakta Integritas ini di lakukan usai Apel Pagi, Senin (09/03/2020).
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan, tujuan dari penandatanganan Pakta Integritas agar setiap personel Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek Peureulak benar-benar menyadari resiko apa yang akan ditanggung apabila melanggar isi dari Pakta Integritas tersebut. Terangnya.
Lebih lanjut AKP Muhammad Nawawi juga menyatakan bahwa pihaknya telah memberi penekanan tegas agar setiap personil memahami isi dari Pakta Integritas yang sudah ditandatangani.
Kemudian dari pada itu setiap personel wajib mengetahui tujuan dibuatnya Pakta Integritas, menyadari resiko apa yang akan ditanggung apabila melanggar isi Dari Pakta Integritas yang di tandarangani oleh setiap anggota Polsek Peureulak.
"Jangan sampai ada Personel Polsek Peureulak yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, baik itu pemakai apalagi menjadi pengedar/kurir terlebih bandar. Jika terbukti, maka putus sudah personel yang bersangkutan resikonya adalah Pemberhentian Secara Tidak Hormat." Tegas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H.
Untuk di ketahui, Apel pagi sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas seluruh personil Polsek Peureulak sebagai bukti komitment Kepolisian dalam memberantas narkoba di Wilayah hukum Polres Aceh Tiumr khususnya Wilayah Peureulak. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments