TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Baksos Serentak Polri Peduli, Polres Aceh Timur Bagikan 525 Paket Sembako


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19, Polres Aceh Timur melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan membagikan 525 paket sembako, Selasa (21/04/2020).
Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polres Aceh Timur terhadap masyarakat yang terdampak wabah Pandemi Covid-19. Dalam giat tersebut sebagai penanggung jawab adalah Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.
Dalam Bhakti Sosial ini juga dihadiri Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, S.H bersama Perwira Penghubung Kodim 0104/Atim Kapten ARH Jumari, para pejabat utama Polres Aceh Timur dan Pimpinan Dayah AMAL Tgk. H. Armis Musa sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri juga Pemkab Aceh Timur dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.
Kapolres bersama Bupati Aceh Timur membagikan sembako terpusat di Gampong Paya Bili, Kecamatan Peudawa. Selain itu kegiatan serupa juga diikuti seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur.
Diharapkan dengan penyerahan sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang perekonomianya terganggu dampak dari Covid-19, ujar Kapolres.

“Dalam kesempatan yang baik ini, mari kita bersama berdo’a semoga Covid-19 ini segera berlalu.” Lanjut Kapolres.
Pihaknya juga menghimabu agar masyarakat mengikuti aturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) ,penerapan social distancing dan bagi para perantau di Jabodetabek dan kota lain agar tidak mudik.
"Tetap jalankan aturan pemerintah terkait jaga jarak, PHBS, PSBB dan para perantau lebih baik tidak mudik sayangilah keluarga di kampong." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post