TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bupati Rocky Apresiasi Polres Aceh Timur Atas Keberhasilanya Mengungkap Peredaran Narkoba


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib yang akrab disapa Rocky mengapresiasi keberhasilan Polres Aceh Timur dalam mengungkap kasus narkoba beberapa hari lalu.
"Saya selaku kepala daerah memberikan apresiasi kepada Polres Aceh Timur yang telah berhasil mengungkap jaringan peredaran narkotika lintas negara dengan mengamankan barang bukti sabu sabu sebesar 45 kilogram," ujar Rocky, Selasa, (21/04/2020).
Menurutnya, untuk bisa membongkar jaringan peredaran narkoba dalam jumlah besar tidak mudah, harus ada usaha dan kerja keras yang harus dilakukan pihak Kepolisian.
"Pengungkapan kasus ini tentunya memerlukan teknik dan kesabaran yang tinggi dan baru ini bisa didapat." Sambung Rocky.
Apresiasi tersebut disampaikan oleh Bupati Rocky kepada Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H sembari menyerahkan piagam penghargaan.
Sementara itu Kapolres dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan oleh Bupati Aceh Timur dengan menyatakan bahwa dalam pencegahan peredaran narkoba bukan semata mata tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum melainkan tanggung jawab bersama.
“Seluruh komponen masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama untuk mewujudkan Aceh Timur Bersinar, bersih dari narkoba.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H dan Perwira Penghubung Kodim 0104/Atim Kapten ARH Jumari. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post