TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Aceh Timur Bersama Dandim 0104/Atim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H bersama Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos M Tr (Han) dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Bukhari dan Kasat Binmas AKP Azman, S.H,M.H memberikan bantuan sembako secara langsung untuk masyarakat yang kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat Pandemi Virus Corona Diseases (COVID-19) atau Virus Corona.
Setidaknya 45 paket sembako dari Polres Aceh Timur dan 45 paket dari Kodim 0104/Atim diberikan kepada warga kurang mampu di wilayah Idi Rayeuk, Peudawa dan Peureulak Barat, Senin (13/04/2020).
Kapolres mengatakan, “Sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, kami (TNI/Polri) turut prihatin dengan kondisi saat ini akibat mewabahnya Covid-19, sehingga masyarakat terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” ujarnya
Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif kami (Polres Aceh Timur/Kodim 0104/Atim) dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dan perintah pimpinan dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona Diseases atau Covid-19.
“Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 serta membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya,” jelas Kapolres.
Kapolres juga berpesan agar masyarakat tidak panik dan selalu waspada, tetap jaga jarak terhadap penyebaran virus covid-19. Dan diwajibkan kepada seluruh masyarakat mulai sekarang untuk memakai masker, baik sedang sakit maupun dalam keadaan sehat. Kami khususnya TNI dan POlRI akan mengawal dan mendukung anjuran Permerintah untuk memerangi Virus Covid 19.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post