Gambar

Gambar

Kepedulian Polsek Peureulak Terhadap Masyarakat Dampak dari Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Peureulak Muhammad Nawawi, S.H menyerahkan bantuan sembako kepada Aminah Ishak (68) dan Ruhama (67) warga kurang mampu di Dusun Tanjung Ara, Gampong Tualang, Rabu, (15/04/2020).
AKP Muhammad Nawawi mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai solusi percepatan pencegahan dan penanganan virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19), serta upaya mengurangi beban pengeluaran masyarakat berekonomi lemah.
“Hari ini kami dari Polsek Peureulak menyerahkan bantuan sembako secara langsung door to door kerumah masyarakat, yang sebelumya telah di data oleh Bhabinkamtibmas kami.” ujar Kapolsek.
Sebagai aparat negara di daerah ini, kami turut merasakan beban masyarakat akibat Virus Corona. Prinsipnya, apa yang bisa kami buat untuk masyarakat tetap kami lakukan,” sambung Kapolsek.
“Kita menyerahkannnya secara langsung dan melihat keadaan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan untuk mengikuti himbauan pemerintah terkait Covid-19, semoga dengan bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat di tengah mewabahnya Virus Corona ini, selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan mengikuti anjuran pemerintah yang mana jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar untuk tetap dirumah dan jika keluar rumah gunakan masker, jaga kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan sekitar guna antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona.” Pungkas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments