Gambar

Gambar

Ketika Kapolsek Madat Sosialisasi Physical Distancing di Warung Kopi


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 (Virus Corona) Kapolsek Madat Ipda Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK memiliki cara inspiratif dalam memberikan imbauan Physical Distancing (pembatasan fisik), Jum’at (10/04/2020).
Upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut terus dilakukan, pihak Kepolisian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat terus bergerak melakukan berbagai cara dalam melawan corona. Tidak hanya himbauan, hal inspiratif pun juga perlu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah menurunnya pendapatan saat ini.
Dengan berkeliling dalam wilayah hukumnya didampingi sejumlah anggotanya juga Babinsa Koramil 21 Madat, Ipda Lutfi Arinugraha Pratama mendatangi sejumlah warung kopi yang dipadati pengunjung selanjutnya memberikan himbauan agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) juga menjaga jarak (Physical Distancing).
“Kedepankan kesehatan diri dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun, sehingga penyebaran mata rantai Virus Corona bisa diputus,” himbau Ipda Lutfi Arinugraha Pratama.
Lebih dari itu, pihaknya juga menghimbau kepada para pemilik warung kopi untuk menyediakan tempat yang diberi jarak tertentu untuk menghindari kontak fisik antar pengunjung secara langsung.
“Itu sudah dilakukan, salah satunya memberi jarak pada tempat duduk di setiap meja,” pungkas Kapolsek Madat Ipda Lutfi Arinugraha Pratama. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments