TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Operasi Ketupat Rencong 2020, Kabag Ops Polres Aceh Timur Sosialisasi Melalui Radio

Tribrata News Polres Aceh Timur-Seiring dengan berlangsungnya Operasi Ketupat Rencong 2020, Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E mensosialisasikannya dalam Siaran Uji Coba Radio Cempala Kuneng Aceh Timur - 101.7 FM, Selasa, (28/04/2020).
Melalui Program Siaran Halo Polisi, dialog interaktif Kabg Ops Polres Aceh Timur dipandu penyiar Ilyas Ismail yang berlangsung selama kurang lebih satu jam dan menyapa masyarakat dengan mengangkat tema Operasi Keselamatan Ketupat Rencong 2020 serta pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).
“Kami memberikan sosialisasi yang berkaitan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Virus Corona. Diantaranya agar warga diharapkan mematuhi untuk tidak menyelenggarakan kegiatan kemasyarakatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan menjaga jarak di antara satu dengan lainnya,” jelas AKP Salmidin.
“Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” imbuhnya.
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari pemerintah untuk turut mensosialisasikan hidup sehat dan bersih ditengah pandemic Virus Covid-19 guna mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona.
Kepada masyarakat, AKP Salmidin juga berpesan agar pengendara yang terpaksa keluar/beraktivitas diluar agar selalu menggunakan masker guna sebagai bentuk mawas diri supaya tidak terjangkit wabah ini.
“Dalam Operasi Ketupat Rencong 2020 ini kita kedepankan upaya-upaya penyuluhan sebagai salah upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid-19 juga himbauan untuk menunda mudik.” Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post