TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Himbau Warga Cegah Covid 19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Ditengah maraknya Virus Corona atau covid 19 upaya himbauan dengan pendekatan ke masyarakat, khususnya di wilayah pemukiman warga terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu.
Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsinya, Aipda Basri bersama Brigadir Mahmudi di tengah-tengah warga untuk mengajak masyarakat meminimalisir penyebaran Virus Corona di lingkungannya.
Tidak hanya memelihara dan menjaga ketertiban masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas Aipda Basri bersama Brigadir Mahmudi ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi dan himbaua ke warganya terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 ini di Gampong Keude Alue Ie Mirah, Jumat (10/04/2020) malam.
Dalam kesempatan itu juga, Aipda Basri bersama Brigadir Mahmudi juga menyampaikan agar setiap saat setelah menyelesaikan sesuatu pekerjaan agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air yang mengalir agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit khususnya wabah Virus Covid 19.
Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H mengatakan, Kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona kali ini dengan cara menghimbau warga melalui patroli sambang agar tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi wabah penyakit Virus Corona. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post