Gambar

Gambar

Peduli Dampak Corona, Polres Aceh Timur Bakti Sosial Kepada Masyarakat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah Virus Covid-19 (Virus Corona), Polres Aceh Timur memberikan dukungan dengan cara menggelar bakti sosial pendistribusian sembako kepada warga kurang di wilayah Peudawa dan Idi Rayeuk.
Kegiatan dalam membangun empati dan ikatan sosial ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Tiur Kompol Warosidi, S.H,M.H dengan didampingi Kasat Intelkam AKP Zakiul Fuad, S,H dan Kasat Sabhara Iptu Darli, S.H.
Kompol Warosidi mengatakan, pada situasi sulit seperti ini ada sebagian sauadara kita yang terganggu ekonominya dengan adanya kebijakan dari pemerintah terkait sosial distancing maupun physical distancing, kami berharap, bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi Virus Corona. Jelasnya.
Ditambahkanya, bahwa kegiatan ini untuk membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga masyarakat. Pungkas Wakapolres Aceh Tiur Kompol Warosidi, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments