Gambar

Gambar

Peduli Masyarakat Terdampak Corona, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Bagikan Sembako


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhayangkari Cabang Aceh Timur melalui Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Timur, pada Senin (13/04/20202) membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Idi Rayeuk, Peudawa dan Peureulak Barat, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk respon dari dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat akibat penanganan pandemi global Covid-19.
"Jangan dilihat isinya, tetapi ini wujud kepedulian kami (Bhayangkari Cabang Aceh Timur) untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang secara langsung terkena dampak karena virus corona ini," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro.
Dirinya juga berharap apa yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Aceh Timur ini dapat membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemi Virus Corona.
“Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 serta membantu kesulitan masyarakat,” sambung Ny. Yuli Eo Widiantoro.
Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, meminta agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat, melakukan social distancing dan juga physical distancing. 
"Biasakan melakukan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan serta memakai masker apabila keluar rumah, ” jelas Ny. Yuli Eo Widiantoro.
Tak lupa, ia juga menghimbau masyarakat agar tidak panik dan tetap menerapkan himbauan yang telah diedarkan pemerintah kepada masyarakat. Tegas Ketua Bhayangkari Ny. Yuli Eo Widiantoro. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments