Gambar

Gambar

Plt. GubernurAceh Berikan Penghargaan Kepada Personil Satresnarkoba Polres Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Atas keberhasilannya dalam mengungkap narkotika jenis sabu dengan jumlah barang bukti seberat 45 kilogram, Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur kembali memperoleh apresiasi dan penghargaan, kali ini dari Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, M.T.
Penghargaan diserahkan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Aceh Drs. Mahdi Efendi di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur dengan didampingi Kapolres AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H, Rabu, (22/04/2020).
Acara penyerahan penghargaan juga disaksikan langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil melalui video conference.
Usai pemberian penghargaan kepada tujuh anggota Satresnarkoba Polres Aceh Timur, Kapolda Aceh dalam arahanya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Gubernur Aceh atas penghargaan dan motivasi yang diberikan kepada anggota Satres Narkoba Polres Aceh Timur.
Kapolda juga menyebutkan, letak geografis Propinsi Aceh yang berdekatan dengan negara Malaysia sangat rentan tindak pidana penyelundupan, salahsatu diantaranya narkotika, oleh karena itu perlu kerjasama dengan seluruh instansi pemerintah daerah untuk melakukan pengawasan dan pencegahan bersama peredaran narkotika. Tegas Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments