Gambar

Gambar

Polsek Simpang Ulim Bersama Koramil 08 dan Satpol PP Patroli Bersama Penyisiran Pantai


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Ulim bersama Komando Rayon Militer (Koramil) 08 Simpang Ulim dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Posko Simpang Ulim kembali lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyisiran jalur tikus masuknya pendatang dari luar negeri melalui jalur laut di Gampong Kuala, Kamis, (02/04/2020) dinihari.
“Kami dari Polsek bersama Koramil 08 dan Satpol PP Posko Simpang Ulim memperketat masuknya pendatang dari luar melalui jalur tikus di sepanjang Pantai ampong Kuala sebagai upaya pengawasan terhadap jalur-jalur masuk ke wilayah kami, terutama melalui jalur laut. Hal ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh dalam mencegah penularan Corona Virus Desease (Covid 19),” ujar Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution.
Selain pengawasan terhadap pendatang melalui jalur laut, anggota kami bersama rekan dari Koramil 08 dan Satpol PP juga menghimabu kepada warga atau nelayan yang tinggal di sekitar pantai untuk melaporkan kepada perangkat gampong atau kepada aparat keamanan apabila ditemukan kapal boat yang membawa penumpang maupun barang secara illegal masuk ke perairan wilayah hukum Simpang Ulim. Jelas AKP Jamaluddin Nasution. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments