TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Serahterima Jabatan Kasatpolairud dan Kapolsek Peureulak


Tribrata News Polres Aceh Timur-Jabatan di Polres Aceh Timur kembali mengalami rotasi, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep / 152 / V/ 2020 tanggal 11 Mei 2020.
Ada dua pejabat yang berganti, pada hari ini, Rabu (27/05/2020) yaitu Kasatpolairud Polres Aceh Timur dari AKP Pidinal Limbong kepada Iptu Zainurrusydi, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur. Kemudian Kapolsek Peureulak, dari AKP Muhammad Nawawi, S.H kepada AKP Pidinal Limbong, selanjutnya AKP Muhammad Nawawi akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh Timur.
Berhubung di tengah situasi pandemi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam serah terima jabatan hanya dihadiri oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H,M.H, Para Kabag, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasiwas.
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, “Saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Aceh Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pejabat Lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas dan selamat bertugas ditempat yang baru.
“Untuk Pejabat Baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap bangun komunikasi yang baik dengan instansi lain dan jalin kekompakan di lingkungan kerja yang baru. Perkuat pengendalian dan pengawasan anggota untuk mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post